Minggu, 24 Juni 2012

PENGAKUAN

By : Phalosa Aini

Tidak sekali
Ya, tidak sekali Ku katakan padamu
Jangan selingkuh
Namun kau selingkuh jua

Tidak cukupkah bagimu DiriKu
Selalu ada saat kau butuh
Bahkan aku tidak tidur demi menjagamu

Tidak terhitung kesempatan yang Ku beri untukmu
Namun kau masih bersilat lidah
MerayuKu dengan air mata buayamu
Kau pikir Aku tidak tahu kebohonganmu

Sayang sekali Cintaku…
Aku punya CCTV tercanggih
Semua video selingkuhanmu telah di genggamanKu
Kau tidak bisa mendustaiKu sayang

Bahkan apapun yang terselip di sudut hatimu
Telah Ku ketahui sebelum kau melakukannya
Tapi Aku tidak bisa membiarkanmu terlunta
Dikhianati selingkuhanmu

Kemarilah CintaKu
Mendekatlah
Sudahi tangismu
Aku mohon percayalah padaku
Aku begitu mencintaimu
Hiduplah dengan damai bersama KasihKu

Kota Sunyi, 10 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Lomba Menulis dari FPKS DPR RI, Hadiah 80 Jt

Lomba Menulis dari FPKS DPR RI, Hadiah 80 Jt Informasi lomba yang akan dibagikan dalam website lomba selanjutnya, adalah Lomb...